img_head
BERITA

PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA TERAKREDITASI

Jun28

Telah dibaca : 48 Kali

Untuk mewujudkan visi dan misi, Mahkamah Agung RI mengeluarkan cetak biru (Blue Print) yang didalamnya memuat Road Map tahun 2010-2030, oleh karena itu Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan tata Usaha Negara sebagai pembina administrasi Badan Peradilan dibawahnya mengeluarkan tugas berdasarkan surat Nomor :753/DJMT.2/B/06/2018 tanggal 8 Juni 2018 tentang pembentukan kegiatan Tim TAPM di lingkungan peradilan militer 2018, TAPM melakukan Assessment Akreditasi penjaminan mutu pada Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal 21 Juni sampai dengan 23 Juni 2018. Sebagai Ketua Tim Assesor adalah Laksamana Pertama TNI Dr.Hj.Sinoeng Hardjanti, S.H., M.Hum dengan anggota 1. Mayor Sus Dahlan Suherlan, S.H,  2. Mayor Chk Agustono, S.H,M.H, dan 3. ASN Arianie Amanda, S.E.

            Kedatangan Tim Assesor disambut oleh Kadilmil II-11 Yogyakarta beserta seluruh staf dilanjutkan taklimat awal. Sasaran assesment akreditasi penjaminan mutu antara lain Area I adalah Assessmen kepemimpinan di Pengadilan Militer, Area 2 adalah Assesmen Pola Bindalmin dan Standard Operational Procedure (SOP) Penyelesaian Perkara Peradilan Militer, Area 3 adalah Assessmen sarana dan prasarana Peradilan Militer, Area 4 adalah Assessmen pengelolaan aplikasi SIPP dan Aplikasi berbasis IT di Peradilan Militer, Area 5 adalah Assessmen pelayanan meja informasi dan penanganan  pengaduan di Peradilan Militer.

            Setelah seluruh rangkian kegiatan assesment dinyatakan selesai maka dilanjutkan taklimat akhir sekaligus pernyataan penutupan dari Ketua Tim dan penyampian hasil yang dicapai Dilmil II-11 Yogyakarta adalah EXELLENT  dengan NILAI 96,41, acara dilanjutkan dengan sambutan Kadilmil II-11 Yogyakarta dan diakhiri foto bersama.

FOTO KEGIATAN :

 

  • Galeri