img_head
BERITA

BAWAS MARI DI PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA

Mar29

Konten : berita Kegiatan
Telah dibaca : 30 Kali

        Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta, pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2019 dilakukan pengawasan dan pembinaan dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Bahwa tujuan Bawas MARI pada kesempatan ini adalah melakukan monitoring/pembinaan atas pemeriksaan reguler yang dilaksanakan pada tahun 2017. Selain itu Bawas juga menindaklanjuti hasil pemeriksaan BPK, BPKP dan SIMAK-BMN serta melakukan monitoring terkait dengan kedisiplinan aparatur, kebersihan lingkungan kantor dan pelayanan publik yang ada di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.

       Tim Bawas MARI yang datang ke Dilmil II-11 Yogyakarta antara lain Bapak H. Iswan Herwin, SH, Mayor Sus Jonarku, SH, Ibu Any Dyah Wijayanti, SH, Bapak Imawan Suprapto, SE dan Bapak Zullvan Sugiantoro, S.Kom. Kegiatan Bawas dilaksanakan mulai tanggal 26 Maret 2019 sampai dengan tanggal 29 Maret 2019. Bahwa dari hasil temuan Tim Bawas tersebut pada umumnya Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta sudah menjalankan semua sesuai dengan aturan yang ada, tetapi ada beberapa bagian yang perlu disempurnakan untuk kedepannya lebih baik.

       Selama kegiatan Bawas MARI di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta berjalan dengan baik dan lancar. Dengan adanya Bawas tersebut harapan Kadilmil II-11 Yogakarta adalah bisa mengetahui kekurangan apa saja yang ada di Dilmil II-11 Yogyakarta sedini mungkin, sehingga dapat segera di perbaiki agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

 

 

  • Galeri