Joomla TemplatesBest Web HostingBest Joomla Hosting
Personil
Home

PENDATAAN BARANG INVENTARIS

PENDATAAN BARANG INVENTARIS DILMIL II-11 YOGYAKARTA   Pada tanggal 18 Oktober 2017 Kadilmil I...

PENGARAHAN KADILMIL (MA)

PENGARAHAN KADILMIL II-11 YOGYAKARTA   Pada kesempatan jam komandan hari Rabu tanggal 18 Oktober...

PEMBAHASAN HASIL EXSAMINASI

PEMBAHASAN HASIL EXSAMINASI PUTUSAN DILMIL II-11 YOGYAKARTA   Pada hari Senin tanggal 09 Oktober...

RAPAT KOORDINASI KEDATANGAN KETUA MARI

RAPAT KOORDINASI KUNJUNGAN KETUA MARI   Hasil rapat di Pengadilan Tinggi Yogyakarta dengan selur...

UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA   Pada tanggal 2 Oktober 2017 Kepala Pengadilan Milit...

  • PENDATAAN BARANG INVENTARIS

    Monday, 23 October 2017 02:52
  • PENGARAHAN KADILMIL (MA)

    Thursday, 19 October 2017 02:20
  • PEMBAHASAN HASIL EXSAMINASI

    Tuesday, 10 October 2017 04:50
  • RAPAT KOORDINASI KEDATANGAN KETUA MARI

    Tuesday, 10 October 2017 04:42
  • UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

    Monday, 02 October 2017 03:27
Selamat datang di website Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

OLAH RAGA BERSAMA DILMIL DAN OTMIL

ANGGOTA PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA

OLAH RAGA BERSAMA DENGAN

ODITURAT MILITER II-11 YOGYAKARTA


Di halaman kantor Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta, Hari Jumat pagi tanggal  24 Pebruari 2017 diadakan kegiatan aerobik (senam)  bersama. Acara tersebut terselenggara karena dukungan dari Kadilmil II-11 Yogyakarta dan beserta seluruh staf. Dengan adanya kegiatan olah raga bersama tersebut diharapkan meningkatkan silahturohmi dan meningkatkan hubungan kerja. Seluruh anggota baik anggota Dilmil maupun Otmil mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan penuh semangat.  Selesai aerobik dilanjutkan dengan kegiatan volly dan tenis meja. Dan sebagai acara penutup dilanjutkan dengan acara ramah tamah.Harapan Kadilmil setelah adanya kegiatan olah raga bersama ini seluruh anggota lebih semangat dalam bekerja dan meningkatkan kinerja satuan, personil dan dalam rangka mempersiapkan sertifikasi ISO.

 

Anggota Dilmil dan Otmil semangat dalam mengikuti senam erobik.

Foto bersama anggota Dilmil dan Otmil dihalaman Kantor Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Sarapan soto bersama anggota Dilmil dan Otmil Yogyakarta

Kadilmil II-11 Yogyakarta dan Perwira lainnya sedang menikmati sarapan.

 

oknum Polisi Militer

OKNUM POLISI MILITER DIADILI

DI PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA

Jogjakarta, Senin tanggal 13 Februari 2017 telar di gelar sidang perkara atas nama Kapten Cpm Suwito NRP. 636377 Pama Pomdam IV/Diponegoro yang di dakwa oleh Oditur Militer telah melakukan tindak pidana sebagai atasan menyalahgunakan wewenangnya  , dalam sidang tersebut surat dakwaan di bacakan oleh Mayor Chk Sugiman, SH , MH sebagai Oditur Militer . Sidang dimulai pada pukul 10.15 wib sampai dengan 11.00 wib bertempat di ruang sidang II pengadilan militer II-11 yogyakarta dengan majelis hakim Mayor Chk M.Khazim, SH sebagai Hakim Ketua Mayor Chk Ahmad Efendi, SH.,MH dan Mayor Chk (K) Sunti Sundari, SH sebagai Hakim Anggota I dan Anggota II dengan Oditur Militer dan Panitera Lettu Chk M. Saptari, SH. Sidang akan dibuka kembali pada tanggal 21 Februari 2017 untuk pemeriksaan Terdakwa, selama persidangan situasi berjalan aman dan lancar.

 

OLAH RAGA BERSAMA DENGAN ANGGOTA ODITURAT MILITER II-11 YOGYAKARTA

OLAH RAGA BERSAMA DENGAN ANGGOTA

ODITURAT MILITER II-11 YOGYAKARTA

 


Dalam rangka menjalin talisilahturohmi dan meningkatkan hubungan kerja, pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2017 Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta melaksanakan olah raga bersama dengan Oditurat Militer II-11 Yogyakarta di kantor Odmil II-11 Yogyakarta. Kegiatan diawali dengan senam erobik yang diikuti seluruh anggota Dilmil dan Odmil yang dilaksanakan di halaman apel kantor Odmil II-11 Yogyakarta. Setelah kegiatan senam erobik selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

 

 

Senam Aerobik yang dilaksanakan di lapangan Oditur Militer II-11 Yogyakarta

 

 

BINWAS DILMILTI

BINWAS DARI DILMILTI II JAKARTA

DI PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA

 

Selasa, tanggal 22 November 2016 Binwas dari Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta yang dipimpin oleh Kolonel Chk Dedy Suryanto, SH. MH Kolonel Chk Hulwani, SH.MH, Kolonel Sus Tutut Diyah Rojani, SH.MH dan PNS Despras. Dalam pembinaannya Kolonel Chk Dedy Suryanto, SH.MH menekankan pimpinan harus mampu mengingatkan anggotanya dalam segala hal. Sebagai prajurit tidak mudah terprofokasi dengan media sosial yang pada akhir-akhir ini informasi yang disampaikan dapat memecah belah persaudaraan, kita harus ingat Eka Prasetya Panca Karsa, kita harus tetap pada pancasila dan UUD 1945. Untuk pengawasan disampaikan oleh Kolonel Chk Hulwani, SH.MH penekanan pada kode etik dan pedoman perilaku hakim, hakim harus peduli dan loyal dalam melaksanakan kepentingan organisasi, hakim dalam bersikap dan melaksanakan tugas yudisial harus berpedoman pada PPH dan hakim dalam menerima berkas perkara harus membaca, meneliti kelengkapan berkas, apakah sudah sesuai antara laporan polisi, BAP dan surat dakwaan, syarat formil materiel serta unsur.

Sedangkan untuk pembinaan kepaniteraan disampaikan oleh Kolonel Sus Tutut Dyah Rojani, SH.MH menyampaikan beberapa penekanan khususnya di bidang administrasi perkara yang mencakup diantaranya  :

1.        Berkaitan dengan tugas kepaniteraan yang berkaitan dengan BAS. Itu kewajiban kita oleh sebab itu mohon BAS tetap selalu

dibuat walaupun tidak ada upaya hukum atas perkara tersebut. Dan mohon BAS jangan jadi ajang mengarang, harus bener- benar fakta dalam persidangan. Dalam setiap penundaan sidang panitera penganti harus sudah membuat BAS lanjutan yang sudah terketik rapi. Untuk perkara yang sudah diminutasi BAS harus sudah ditanda tangani oleh Hakim Ketua dan Panitera.

2.        Berkaitan dengan pengamanan berkas perkara, dengan adanya beberapa kejadian yang menyangkut perkara, saya mengharapkan sefty atau keamanan berkas benar benar dijaga. Lemari pengeamanan berkas ruanganya maupun petugasnya yang ditunjuk harus benar-benar bertangung jawab. Demikian juga perjalanan berkas harus terpantau. Buku ekspedisi perjalanan berkas disisi secara benar dan jelas.

3.        Penanganan buku register mohon dilaksanakan secara benar dan disiplin, terutama buku muskim. Juga untuk register induk bagaimana penomorannya , bagaimana penutupan bulanannya maupun tutup pada akhir tahunnya. Karena hal ini sudah pernah diingatkan oleh Kolonel Chk Tria Komara, SH tahun lalu.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

 

PELEPASAN WAKA DILMIL

PELEPASAN WAKA PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA

 

Pada hari Rabu tanggal 9 November 2016 Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta melepas Wakil Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta (Mayor Laut (KH) Desman Wijaya, SH.MH). Acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri seluruh anggota Pengadilan Militer, Ka Otmil II-11 Yogyakarta beserta para Oditur dan seluruh anggota Otmil II-11 Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Kadilmil, dalam sambutan menyampaikan mutasi merupakan suatu hal yang biasa dalam lingkungan kerja suatu organisasi dalam mendukung tugas sesuai fungsi yang diemban. Disamping itu mutasi juga memberikan semangat dalam meningkatkan etos kerja dalam suatu organisasi. Sebagai prajurit tentunya harus selalu siap dimanapun berdinas, pegang teguh sapta marga, sumpah prajurit, 11 (sebelas azas kepemimpinan serta pedoman perilaku hakim, integritas dan jaga nama baik satuan, keluarga dan matra.

Dalam melaksanakan tugas sebagai Wakadilmil II-11 Yogyakarta maupun sebagai Hakim, Mayor Laut (KH) Desman Wijaya, SH.MH telah banyak membantu kelancaran tugas-tugas baik yang bersifat struktural maupun fungsional, untuk itu saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih atas semua dedikasi yang telah diberikan untuk Dilmil II-11 Yogyakarta.  Doa kami semoga Mayor Laut (KH) Desman Wijaya, SH.MH semakin sukses disatuan baru, kami mengucapkan selamat jalan dan salam hangat buat keluarga. Selama acara pelepasan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

 

 

 

Acara makan bersama anggota Dilmil II-11 Yogyakarta dan Otmil II-11 Yogyakarta.