Joomla TemplatesBest Web HostingBest Joomla Hosting
Personil
Home

PENDATAAN BARANG INVENTARIS

PENDATAAN BARANG INVENTARIS DILMIL II-11 YOGYAKARTA   Pada tanggal 18 Oktober 2017 Kadilmil I...

PENGARAHAN KADILMIL (MA)

PENGARAHAN KADILMIL II-11 YOGYAKARTA   Pada kesempatan jam komandan hari Rabu tanggal 18 Oktober...

PEMBAHASAN HASIL EXSAMINASI

PEMBAHASAN HASIL EXSAMINASI PUTUSAN DILMIL II-11 YOGYAKARTA   Pada hari Senin tanggal 09 Oktober...

RAPAT KOORDINASI KEDATANGAN KETUA MARI

RAPAT KOORDINASI KUNJUNGAN KETUA MARI   Hasil rapat di Pengadilan Tinggi Yogyakarta dengan selur...

UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA   Pada tanggal 2 Oktober 2017 Kepala Pengadilan Milit...

  • PENDATAAN BARANG INVENTARIS

    Monday, 23 October 2017 02:52
  • PENGARAHAN KADILMIL (MA)

    Thursday, 19 October 2017 02:20
  • PEMBAHASAN HASIL EXSAMINASI

    Tuesday, 10 October 2017 04:50
  • RAPAT KOORDINASI KEDATANGAN KETUA MARI

    Tuesday, 10 October 2017 04:42
  • UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

    Monday, 02 October 2017 03:27
Selamat datang di website Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

HUT MA RI

MEMPERINGATI HUT

MAHKAMAH AGUNG RI KE 71

 

Untuk memperingati Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari jadi Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-71 Tahun 2016, segenap warga Pengadilan Militer II-11 mengikuti upacara yang diadakan di Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

Kegiatan Upacara selesai dan di lanjutkan kegiatan Anjang Sana yang di wakilkan anggota Pengadilan masing-masing peradilan di Yogyakarta.

Upacara HUT MA RI ke-71

 

Pengibaran Bendera Merah Putih

 

 

Paparan Simari

PAPARAN APLIKASI SIMARI

 

 

Yogyakarta, setelah apel pagi pada hari senin tanggal 25 Juli 2016 Kadilmil memerintahkan seluruh anggota untuk mengikuti paparan aplikasi SIMARI. Paparan Aplikasi SIMARI dilaksanakan di ruang rapat kantor Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta. Sebelum paparan dimulai acara dibuka oleh Kadilmil II-11 Yogyakarta Letkol Sus Syf. Nursiana, SH yang intinya Kadilmil berpesan agar mengikuti sosialisasi  SIMARI secara serius. Bahwa yang memaparkan aplikasi SIMARI tersebut   adalah PNS Mardopo, SE dan PNS Sugiarto karena yang telah mengikuti sosialisasi di Pengadilan Tinggi Yogyakarta beberapa hari sebelumnya. Aplikasi SIMARI adalah aplikasi yang harus diisi dengan semua kegiatan yang dikerjakan oleh setiap anggota sesuai tugas pokok masing-masing. Karena pentingnya aplikasi tersebut diharapkan semua anggota mampu mengoperasikan aplikasi tersebut, karena aplikasi SIMARI berkaitan dengan tunjangan kinerja. Apabila ada satu anggota saja yang tidak mengisi aplikasi tersebut makan tunjangan kinerja dapat ditunda. Dan yang lebih penting lagi, bahwa aplikasi ini langsung bisa di pantau di Web Mahkamah Agung RI.

 

 

Kedatangan Bawas ke Dilmil II-11 Yogyakarta

PEMERIKSAAN BAWAS DI PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA

 

Jogjakarta, pada hari selasa tanggal 17 mei 2016 kantor Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta kedatangan Bawas (Badan Pengawasan) dari Mahkamah Agung RI. Rombongan Bawas tersebut terdiri dari 5 orang yang dipimpin oleh Kolonel Chk Tatang Nasifit, SH. Bawas memulai pemeriksaan sekitar pukul  09.00 Wib yang diawali dengan pemeriksaan buku register perkara di Ruang rapat. Dalam pemeriksaan buku register perkara tersebut didampingi oleh Kadilmil dan Panitera. Selain Buku register perkara yang diperiksa, Bawas juga memeriksa bidang keuangan, administrasi umum, perkara keterbukaan informasi dan pelayanan publik.  Pada saat Bawas melakukan pemeriksaan di masing-masing bidang didampingi oleh kepala bidang beserta stafnya. Walaupun kantor Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta sedang dilakukan pemeriksaan tetapi persidangan tetap berjalan seperti biasanya.

 

Adapun hasil evaluasi selama Bawas melakukan pemeriksaan di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta disampaikan pada hari Kamis, tanggal 19 Mei 2016. Bawas dalam menyampaikan hasil evaluasi pemeriksaan tersebut di dampingi oleh kadilmil dan diikuti seluruh staf Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta. Pada intinya hasil evaluasi dari Bawas menyatakan Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta sudah melakukan dengan baik namun perlu penambahan beberapa bagian yang belum terlaksana.

 

 

 

 

 

Dengan kedatangan bawas di kantor Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta diharapkan kedepannya Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta akan lebih baik lagi melakukan tugas pokok.

 

 

sidang 26-04-2016

PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA

IKUT BERANTAS NARKOTIKA


Bertempat di ruang sidang Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta, Serka Muslihudin disidangkan karena telah melanggar dua pasal yang kesatau adalah Pasal 112 (1) UURI no.35 tahun 2009 dan yang kedua Pasal 114 (1) UURI No.35 tahun 2009. Dalam pasal kesatu tersebut menjelaskan bahwa Serka Muslihudin tanpa hak atau melawan hukum, memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika Golongan 1 bukan tanaman.

Read more...

 

pelepasan hakim 26-04-2016

 

PELEPASAN HAKIM

PENGADILAN MILITER II-11 YOGYAKARTA

 

Pada hari selasa tanggal 26 April 2016 Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta melepas beberpa hakim yang akan melaksanakan mutasi ke beberapa Pengadilan Militer di Indonesia. Dalam sambutannya Kadilmil menyampaikan bahwa selama bertugas agar supaya maksimal dan apabila selama bertugas di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta menemukan ada yang kurang baik agar disimpan dan tidak disebar luaskan. Selain itu juga pengalaman selama berdinas di Dilmil II-11 Yogyakarta dijadikan pelajaran untuk berdinas di tempat yang baru. Pesan dan kesan yang disampikan oleh perwakilan hakim yang akan dilepas disampaikan oleh Mayos Sus Erwin, SH. Pesan dan kesan Mayor Sus Erwin, SH antara lain bahwa para hakim sangat betah selama manggang di Dilmil II-11 Yogyakarta karena kekeluargaan yang erat. Dan pesan Mayor Sus Erwin adalah agar kita selalu berbuat yang terbaik untuk kantor dan loyalitas. Setelah acara pesan dan kesan dilanjutkan dengan doa bersama  selanjutnya acara ramah tamah.