Sambutan
Renstra 2020-2024
Program Kerja
Sejarah
Visi Misi Dilmil
Struktur Organisasi
SOP
Peta Yurisdiksi
Dapur Redaksi
Standart Pelayanan Publik
Prosedur Pelayanan Pengaduan
Prosedur Pelayanan Informasi
Penghargaan Kinerja
Sambutan Kepala Pengadilan Militer
Rony Suryandoko, S.I.P., S.H., M.Han
Kolonel Chk / 11000045041178
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Pagi…Salam Sejahtera untuk kita semua.
Dilmil Yogya I.S.T.I.M.E.W.A.
Alhamdulillahi Robbil Alamiin…Atas ridho dari Allah SWT, Pengadilan Militer II -11 Yogyakarta pada tahun 2023 telah berhasil menyandang satuan kerja berpredikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta telah berhasil meraih sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI pada tahap Pembangunan.
Dengan semangat “Memberikan Pelayanan Publik Yang Prima demi Terwujudnya Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta Yang Agung” kami akan terus berkarya dengan selalu mengadakan inovasi dan perubahan untuk mempertahankan dan meningkatkan pencapaian tersebut. Perjuangan yang terus kita gelorakan tidak luput dengan kekurangan, saran dan dorongan perbaikan sebagai pelecut evaluasi kinerja yang terus mengikuti perkembangan situasi. Melalui tampilan Website yang selalu fresh dan lebih kekinian serta adanya penambahan beberapa fitur akan membuat lebih mudah diakses dan tentunya responsif serta terkoneksi dengan semua media sosial yang kami miliki, dimana seluruhnya terintegrasi dalam 1 halaman.
Para pengguna dan penerima layanan pengadilan dapat melihat mengenai profil, produk layanan, kegiatan, informasi-informasi, dan segala tentang Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta hanya dengan membuka 1 jendela yaitu Website Dilmil yogyakarta, maka tersaji seluruh pelayanan kami.
Harapan kami semoga dengan adanya Website resmi Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta ini dapat mendukung upaya transparansi, akuntabilitas serta pelayanan kepada masyararakat khususnya para pencari keadilan, sehingga dapat mendukung bagi terwujudnya visi badan peradilan yaitu mewujudkan BADAN PERADILAN INDONESIA YANG AGUNG.
Semoga dengan adanya web ini, menjadi manfaat bagi kita semua terutama bagi para pencari keadilan untuk semakin mendapatkan akses keadilan. Kami akan terus mengembangkan Website ini dan menjadi motivasi kami untuk terus memberikan layanan bagi masyarakat. Jayalah Peradilan Militer, Jayalah Peradilan Indonesia.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Video Profil Pengadilan
https://www.youtube.com/watch?v=No96jrM60dwhttps://www.youtube.com/watch?v=oN56qfix-aQhttps://www.youtube.com/watch?v=LyXhrThkCGkhttps://www.youtube.com/watch?v=1IwgZbPMEQ8
Zona Integritas
Area I
Area II
Area III
Area IV
Area V
Area VI
Selamat datang di
Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta
Youtube
Facebook
Instagram
Whatsapp
- (0274) 452254
Peta lokasi
Anda memasuki wilayah zona integritas satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM
Wilayah Bebas dari Korupsi
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
ISTIMEWA :
Integritas
Solid
Tangguh
Imparsial
Militan
Empati
Wibawa
Amanah
Aplikasi Internal
Aplikasi Eksternal
Link Peradilan
CCTV
Berita
Artikel
Moto :
ISTIMEWA :
Integritas
Solid
Tangguh
Imparsial
Militan
Empati
Wibawa
Amanah
Pelayanan Prima,
Putusan Berkualitas
Kepala Pengadilan
Rony Suryandoko, S.I.P., S.H., M.Han
Kolonel Chk 11000045041178
Staf Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta
Jam Kerja
-
Senin, Rabu, Kamis pukul
08.00 s/d 16.30 - Selasa = 07:00 s/d 15:30
- Jum’at = 07.00 s/d 16.00
Jam Istirahat
-
Senin – Kamis pukul
12.00 s/d 13.00 - Jum’at = 11.30 s/d 13.00
Arsip
Layanan Kritik Saran
Statistik Pengunjung
Pengumuman
Informasi
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Prosedur Permohonan Informasi
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.