Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jl. Perempatan ringroad Timur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

■ Bermutu ■ Berkelas ■ Bermartabat

RANGKAIAN PISAH SAMBUT KADILMIL II-11 YOGYAKARTA

Yogyakarta- pada hari Jumat, 23 Desember 2022 Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta melaksanakan Rangkaian Pisah Sambut Kadilmil II-11 Yogyakarta, Pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai dengan Penyambutan Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta yang dimulai dengan penyematan blangkon dan penciuman bendera kesatuan oleh Letnan Kolonel Chk Rony Suryandoko, S.I.P., S.H., M.Han. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan memori serah terima dari pejabat lama kepada pejabat baru serta pemasangan foto pejabat lama di Serambi Kehormatan atau Hall of Honor Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara lepas sambut Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta dan Mayor Chk Gatot Sumarjono, S.H., M.H. yang diikuti oleh seluruh pegawai dan perwakilan dari Oditurat Militer II-10 Yogyakarta.
Acara di awali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh perwakilan pegawai Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta yang di lanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Letnan Kolonel Chk Muhammad Rizal, S.H., M.H. dan Mayor Chk Gatot Sumarjono, S.H., M.H. yang dilanjutkan dengan sambutan Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta Letnan Kolonel Chk Rony Suryandoko, S.I.P., S.H., M.Han.M.
Dalam sambutannya Kadilmil II-11 Yogyakarta mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas capaian kinerja pejabat lama selama menjabat Kepala dan Wakil Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.

Penutup Rangkaian Pisah Sambut adalah pelepasan Purna Tugas yang diawali dengan penciuman berdera kesatuan oleh para pejabat yang melaksanakan purna tugas dan foto bersama serta berjabat tangan dengan anggota Dilmil II-11 Yogyakarta.

Tinggalkan komentar