Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta

Jl. Perempatan ringroad Timur Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

■ Bermutu ■ Berkelas ■ Bermartabat

Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penyerahan Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta berhasil mendapatkan penghargaan berupa sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Kegiatan Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penyerahan Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2023 diberikan langsung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Prof. DR. H. Muhammad Syarifudin, S.H., M.H. kepada Kepala Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta Kolonel Chk Rony Suryandoko, S.I.P., M.Han. dengan predikat “ B “ Nilai “80,70%”

Keberhasilan Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta mendapatkan sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) merupakan hasil kerja keras dari seluruh pegawai Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta dari mulai pencanangan, pengumpulan dokumen, mensosialisasikan, uji petik oleh Tim evalausi dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, dan Mistery Shopper (MS).

Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta merupakan salah satu satuan kerja di bawah Mahkamah Agung Republik Indonesia yang telah mendapatkan predikat WBBM, telah melaksanakan peletakan batu pertama Pencanangan dan Pembangunan Sistem Mnajemen Anti Penyuapan pada Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta di mulai pada tanggal 30 Maret 2023 dengan melibatkan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. kemudian di sosialisasikan kepada komuniti hukum sewilayah hukum Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta pada tanggal 6 April 2023.

 

Tinggalkan komentar